Laman

Selamat Berkunjung...!

Hello! Myspace Comments
Selamat datang dan baca blog ini *muka sumringah. Jangan bosen-bosen dateng ke blog yang apa-adanya ini *muka pasrah. Meskipun yang punya blog ini : gag pinter, gag canggih, gag bagus-bagus amat, tapi jangan bosen sama blog nya ya.. muah.. *cipika-cipiki .

Geyandari Almas

Kamis, 29 Maret 2012

Pekan Olahraga Sekolah

Yeah, hai.. halo semua..
cuma mau bilang kalo blog ini sempet di hack orang. Hah~ pengen nabok orang itu rasanya. Jadi, blog ini sempet di hilangkan gitu. Nggak kurang nyebelin gimana orang itu?!

tapi, selain kabar yang menyebalkan itu.. aku masih punya acara lain yang menyenangkan. Namanya POS SMASA. POS itu singkatan dari Pekan Olahraga Sekolah. Jadi, disitu ada berbagai macam olahraga. Ada:
- Futsal cowo
- Futsal cewe
- Basket cowo
- Basket cewe
- Volly cowo
- creativity
- seragam kelas terbaik

Banyak banget emang. Tapi, ini yang bikin seru! Futsal cewe gugur dalam pertempuran. Eits, tapi Futsal cowo, Basket cowo, Basket cewe, dan volly cowo punya harapan besar. Terbukti dari kemenangan yang di raih. Kelas ku emang kelas yang kompak, di mulai dari seragam kelas nya. Seragam kelas emang musti wajib desain sendiri dong! karna kita kreatif, cerdas, dan baik serta ga suka galau, kaos kelas kami jadinya asik bin keren.

Emang kalo soal kelas, kita jagonya !

Kalo mau lihat gimana keren nya kita, nih dia.. cekidot :


Pose  : lagi sok keren


Pose : Chibi.. Chibi.. Chibi..


Pose : extra jos !! (sumpah ini bukan iklan --')

Yak, sekian dulu kegilaan yang mulai memuncak akibat faktor karena di sebabkan oleh UTS #nutup blog buka buku.
dah semua.. :*

Tidak ada komentar: